71 INDONESIA


Merdeka . . . Merdeka . . . Merdeka . . .
Tak terasa tanah air kita Indonesia telah berumur 71 tahun merdeka. Banyak perubahan selama 71 tahun Indonesia merdeka yang merupakan perjuangan rakyat Indonesia untuk menciptakan kemajuan bangsa tercinta ini. Terutama perjuangan para generasi penerusnya yang berusaha mengharumkan tanah air Indonesia. Generasi penerus haruslah memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, bangga menjadi bagian dari Indonesia.

KMTK Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan jiwa nasionalismenya melaksanakan upacara bendera di Lapangan kampus 2. Walaupun upacara dilakukan dengan sederhana, upacara berlangsung dengan hikmat dan penuh semangat.




Tidak hanya melaksanakan upacara bendera untuk memperingati 71 tahun kemerdekaan Indonesia, tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti balap karung, estafet karet, dan pecah air.
Peserta lomba sangat bersemangat untuk menang dan peserta yang menunggu giliran saling memberi semangat dengan teriakan dan sebagainya. Namun untuk memenangkan lomba membutuhkan kesabaran dan kecerdasan agar teknik yang digunakan tepat. Lomba terlaksana dengan meriah dan gembira ditambah sorak sorai para pendukung.
Lomba estafet karet
Lomba balap karung

            KMTK UMS MENGUCAPKAN HAPPY INDEPENDENCE DAY 71 INDONESIA

Comments

Silahkan komentar, tolong sopan ya :')