Terpilih Ketua Umum KMTK Periode 2017

Selasa, 20 Desember 2016

   Telah terlaksana Musyawarah Kerja KMTK XX yang merupakan salah satu rapat akhir KMTK dimana ketua umum KMTK periode 2016 mempertanggungjawabkan seluruh kegiatan yang dilakukan KMTK periode 2016 kepada anggota KMTK yang meliputi seluruh mahasiswa aktif Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dalam Musyawarah Kerja tidak hanya pertanggung jawaban ketua umum KMTK kepada anggota KMTK akan tetapi anggota KMTK juga berhak mengevaluasi kinerja pengurus KMTK yang tertulis dalam Laporan Pertanggung Jawaban ketua umum.

   Selain pertanggung jawaban ketua umum KMTK periode 2016 adapun salah satunya agenda dalam Musyawarah Kerja yaitu pemilihan ketua umum KMTK periode 2017. Pada agenda ini terdapat 2 calon yang bersedia untuk menjadi ketua umum KMTK periode 2017 yaitu Windu Gilang Prasetyo dan Sulton Afkhar Nawafil. Setiap Calon mengutarakan visi dan misi untuk kemajuan KMTK pada periode 2017 dan para peserta Musyawarah Kerja mengajukan pertanyaan-pertanyaan guna meyakinkan peserta Musyawarah Kerja untuk memilih salah satu calon.

   Setelah diutarakannya jawaban-jawaban dari kedua calon. Kedua calon dipersilahkan meninggalkan ruangan sekitar 15 menit agar peserta Musyawarah Kerja menentukan ketua umum periode 2017. Setelah 15 menit berlalu, kedua calon dipersilahkan masuk ruangan kembali. Ini nih, saat-saat yang mendebarkan bagi kedua calon karena diwaktu inilah diumumkannya ketua umum KMTK periode 2017. Dinyatakan dengan ini saudara Sulton Afkhar Nawafil menjadi ketua umum KMTK periode 2017. Semoga KMTK periode 2017 dapat berjalan sesuai visi dan misi dan lebih maju dari periode sebelumnya Amin . . .

Please follow and like us:

Leave a Reply