Menambah Ilmu dan Koneksi Dengan Study Banding

Pada hari kamis, 11 Mei 2017 Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia mengadakan study banding ke Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan dan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Institur Sains dan Teknologi Akprind. Acara study banding ini diikuti oleh pengurus Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Acara Study Banding ini merupakan agenda yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta yang bertujuan menambah wawasan dna pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Pada acara Study Banding ini, Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta memilih Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan dan Institut Sains dan Teknologi Akprind sebagai tuan rumah dengan pertimbangan karena kedua himpunan mahasiswa tersebut memiliki departemen-departemen serta progam kerja yang hampir mirip dengan bidang-bidang dan progam kerja Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Harapan kami dengan terlaksananya acara Study Banding ini, kami mendapat ilmu yang bermanfaat dan dapat menerapkan ilmu tersebut untuk kemajuan Keluarga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta kedepannya.

berikut dokumentasi program kerja Studi Banding :

penulis : Ilham Maulana (Ketua Panitia Studi Banding)

Please follow and like us:

Leave a Reply