Rutinan Badminton Menambah Tubuh Segar

Weheeeey! Siapa sih yang ga kenal sama olahraga badminton? Pasti tau lah ya sama olahraga yang satu ini. Yuppp! Kali ini kita bakalan bahas olahraga ini nih gaes! Kita gak bakal bahas gimana cara mainnya atau gimana aturan mainnya, kita bakal bahas kalo di Teknik Kimia UMS tercinta kita ini ada yang namanya RUTINAN BADMINTON.

Apasih RUTINAN BADMINTON itu? Jadi rutinan badminton sendiri adalah salah satu program kerja dari Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia untuk mewadahi mahasiswa/i Teknik Kimia UMS yang hobi main badminton nih gengs! Kalian yang ngaku anak Teknik Kimia UMS yang hobi banget sama olahraga ini bisa banget buat dateng ke rutinan ini.

Kalo kalian dateng ke rutinan ini bakal ngasah softskill kalian di bidang olahraga. Selain itu kalian juga bisa dapet bonus keringat yang tumpeh-tumpeh dan pastinya bikin badan kalian jadi tambah kurus dan sehat! Kalian juga bisa dapet bonus kenalan sama kakak tingkat loh hihi. Bakal seneng banget kalo bisa gabung seru-seruan bareng sedulur-sedulur Teknik Kimia UMS di agenda rutinan badminton ini.

Rutinan badminton sendiri diadain setiap hari Rabu jam 4 sore sampe jam 7 malem di GOR Pabelan. Buat kalian yang ga punya raket ga perlu khawatir. Di rutinan ini disediain raket buat kalian yang minat dan udah dateng ke rutinan ini. Disediain juga air minumnya lohhh. Kurang komplit apa cobaaa.

Yukkkk tunggu apalagi! Sempatkan badan kalian buat berolahraga! Selain menyenangkan, rutinan ini sangat menyehatkan loh! Buat yang masih bingung dan masih bimbang tentang rutinan badminton, langsung aja PC ke contact person rutinan badminton ke Imam Hoyali (08990157107) atau ke Ade’an Nisa (083865941997). Kita tunggu kedatangan kalian yahh! Yuk seru-seruan barengg!

berikut adalah foto dokumentasi program kerja rutinan badminton :

penulis : Ade’an Nisa (penanggung jawab rutinan badminton)

Please follow and like us:

Leave a Reply